Informasi: Yat95.Id Pindah ke Yat95.Net

10.35
Logo baru Yat95 Blog Net (www.yat95.net)
Yo minna..!! Sebelumnya terimakasih telah membaca artikel yang tidak penting ini.. Selaku admin, saya ingin mmenyampaikan bahwa blog ini (www.yat95.id) akan saya pindah alihkan ke Yat95 Blog Net (www.yat95.net)dikarenakan masalah internal yang sampai sekarang bingung mau diselesaikan :'D untuk masalah itu, lebih jelasnya tentu saya tidak akan memberitahukannya.

Dalam artikel ini juga, selain untuk memberitahu Google bahwa Yat95 Blog ini pindah ke Yat95 Blog Net. saya ingin memberitahukan kepada kalian juga bahwa dalam waktu dekat blog ini akan saya hapus. Jadi jika ada informasi atau apapun yang ada pada blog ini yang masih ingin kalian baca lebih lanjut silahkan mengunjungi Yat95 Blog Net dengan domain barunya (www.yat95.net)

Dan sekedar informasi juga (walau ga pernting sih :v ) dalam blog baru saya akan lebih fokus di anime. jadi blog gado-gado yang selama ini sedang berjalan akan berat sebelah di artikel anime.. :D

Oke, mungkin itu saja tentang Informasi bahwa www.yat95.id ini akan pindah ke www.yat95.net
Yah walaupun agak kurang kerjaan.... tapi terimakasih sekali sudah mau baca artikel ini. Salam Tamvan ^_^

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔